RETREAT 2016

Halo! Kali ini aku akan berbagi cerita dari retreat yang aku ikuti dari tanggal 3-4 Desember 2016. Retreat yang aku ikuti kali ini diberi nama "Retreat Penginjilan Kampus Medis USU 2016." Berhubung retreat nya untuk semua kampus medis yang ada di USU, jadi pesertanya gak hanya mahasiswa psikologi saja. Ada juga fak. kedokteran, fak. kedokteran gigi, fak. kesehatan masyarakat dan fak. farmasi. Oiya retreat ini dilaksanakan di Gelora Kasih Retreat Center Sibolangit.


Banyak sekali kegiatan yang kami lakukan disana. Seperti kebaktian, bermain games, cell group, keakraban dan olahraga. Untung saja tidak ada jurit malam ya.😊 Dan aku pengen membahas soal cell group nih, soalnya kegiatan yang lain sepertinya sudah familiar bagi teman-teman. Nah, cell group ini adalah kelompok kecil yang terdiri dari beberapa orang anggota, dan kali ini terdiri dari 6 orang dan 1 konselor. Kita membahas soal dosa, sharing dan juga berbagi pertanyaan. 

Cell group 
Kenalin nih guys, cell group aku. Dari kiri ke kanan ada Kak Ana, Oni, Widya, Nadya, aku, Yenni dan Christina.

Dan tak lupa guys, sohib-sohib ku (kiri ke kanan) Winika, Nikita, Ruth dan Esther


Secara keseluruhan kegiatan ini menyenangkan dan menambah teman baru. Dan memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berbeda pada masing-masing orang. Sekian cerita tentang retreat, sampai jumpa di lain postingan.💓

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar