Perkenalan

Halo teman-teman. Saya Narulita Desi Basaria Putri Situmeang. Panjang amat ya nama saya? Hahaha.. Teman-teman bisa memanggil saya dengan Narulita atau Naru. Dan saat ini saya berkuliah di Fakultas Psikologi USU. 

Alasan saya membuat blog ini sebenarnya sebagai bagian dari pembelajaran yang ada di kampus, tapi saya pikir akan ada manfaat lain yang bisa saya dapatkan dengan membuat blog ini, seperti bertemu dengan teman-teman baru atau berbagi pendapat dan ilmu. Kedepannya saya harap saya dapat saling berbagi dengan teman-teman semua.


Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan sana-sini, maklum saya masih pemula, jadi saya sangat berterimakasih apabila teman-teman ingin memberi masukan kepada saya. Saya pikir sekian dulu deh. Terima Kasih dan Selamat Pagi. :)


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar